Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Kodim Pati

(Foto: Satgas TMMD Sengkuyung membersihkan lokasi jalan untuk betonisasi di Desa Angkatanlor Kecamatan Tambakromo, Jumat 3 Mei 2024)

Kabarpatigo.com - TAMBAKROMO - Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 di Desa Angkatanlor Kecamatan Tambakromo melaksanakan kegiatan Pra TMMD bersama masyarakat.

Kegiatan Pra TMMD dilaksanakan di lokasi sasaran pokok berupa pembersihan kanan kiri bahu jalan yang akan dibetonisasi, Jumat (3/5/24).

Baca Juga: Bersama TNI, Masyarakat Desa Sendangsoko Guyup Bergotong-royong Jelang Pembukaan TMMD

Baca Juga: Aktivis Lingkungan Soroti Nama-Nama Bursa Calon Bupati Pati

Baca Juga: Puluhan Dump Truk Jalur Dukuhseti-Puncel Pati Terpaksa Dihadang Polisi, Ini Alasannya!

Penyiapan dalam kegiatan pra TMMD dilakukan agar nantinya apabila telah dibuka program TMMD pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Ini Pesan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pati Terkait Makin Tingginya Kecelakaan di Pati

Baca Juga: Manasik Haji Ditutup, Calon Jemaah Haji dari Kabupaten Pati yang Berangkat Sejumlah 1626 Jemaah

Anggota Koramil 20/Tambakromo yang tergabung satgas TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2024 Kodim 0718/Pati bersama masyarakat terus melaksanakan penyiapan sebelum dibukanya program tersebut.

Pembersihan di lokasi sasaran pokok. Tahap Pra TMMD ini anggota Koramil Tambakromo bersama warga menyiapkan sarana, serta material yang akan digunakan untuk menimbun dan meratakan bahu jalan yang akan dilaksanakan Betonisasi pada pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2024. (red)

Komentar