Coffee Morning Ala Dandim Pati Bersama Wartawan dan Insan Media

(Foto: Dandim Pati bersama wartawan dan insan media di Alugoro Pati, Jumat 21 Jun 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Menjalin sinergitas serta silaturahmi dengan Insan Pers, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menggelar acara coffee morning bersama wartawan dan awak media kabupaten Pati, Jumat (21/6/24).

Kegiatan coffee morning dipusatkan di markas Kompi Senapan C Yonif 410/Alugoro Kabupaten Pati turut dihadiri oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Agung Cahyono, Kasdim Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T bersama perwira jajaran Kodim Pati serta perwakilan Wartawan dan Awak Media yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

Baca juga: Mengenang Perjuangan Pendiri HMI, HMI-KAHMI Pati Gelar Nobar Film Lafran

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta keakraban antara Komandan Kodim beserta jajaran Kodim 0718/Pati dengan wartawan maupun awak media di wilayah Kabupaten Pati.

Baca juga: Olahraga Bersama TNI-POLRI dalam Rangka Memperingati HUT Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024

Baca juga: Identitas Perampok Rumah Janda Muda Juragan Emas Diketahui, 2 Sudah Ditangkap dan Digelandang ke Polresta Pati

Baca juga: Pj Bupati Sampaikan Jawaban di Rapat Paripurna, Ketua DPRD Pati: Jawaban Bupati Akan Dibahas dalam Rapat Banggar

Hal ini disampaikan Dandim Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos saat membuka acara.

"Saya berharap bisa merajut tali persaudaraan yang akrab dengan teman-teman media, Wartawan dan siapun juga. Dan harapannya kesinambungan hubungan kita jangan sampai terputus," ungkap Dandim.

"Mari kita guyup, rukun dan saling bantu. Dan saya membuka pintu lebar-lebar untuk teman-teman wartawan untuk berdikusi. Silahkan nanti saya bagikan nomor HP saya yang setiap saat selalu aktif," kata Dandim.

"Saya mengajak teman-teman semua mari kita bersama-sama menciptakan kabupaten Pati yang aman dan kondusif," tandas Dandim.

Pada akhir kegiatan Dandim Pati menyerahkan cinderamata kepada perwakilan wartawan serta awak media dan ditutup dengan sesi foto bersama. (red)

Komentar