Dewan Penasehat Persiku, Mawahib: Arungi Liga 2, Harga Mati Persiku Naik Kasta Liga 1


(Foto: Dewan penasehat Persiku, Mawahib)

Kabarpatigo.com - KUDUS - Sukses menghantarkan Persiku Kudus promosi di Liga 2, Dewan Penasehat Persiku Kudus, Mawahib sesumbar berlaga di Liga 2 mendatang Tim kebanggaan warga kota kretek ini naik kasta menuju Liga 1 adalah harga mati.

“Kita tidak boleh hanya numpang lewat di Liga 2 ini. Persiku akan menerapkan skema Filanesia, filosofi yang juga dikembangkan oleh PSSI yakni cetak gol sebanyak-banyaknya dan amankan gawang sekuat-kuatnya, pokoknya naik kasta lagi menuju Liga satu adalah harga mati,” ujar Mawahib saat berikan sambutannya pada tasyakuran Persiku lolos Liga 2 di Pendopo Kabupaten Kudus, Jumat (21/6/24).

Menurutnya ia dan kakak kandungnya Nusron Wahid yang juga penasehat Persiku saat ini sedang mengupayakan agar Persiku kembali mendapat banyak sponsor seperti ketika bermain di Liga 3 putaran nasional 2023/2024 kemarin.

“Sponsor untuk skuad Persiku, semua tidak mudah, dengan segala terobosan semoga makin baik di Liga 2,” kata Mawahib.

Baca juga: Gandeng GERAM, Lapas Pati Gelar Seminar Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Warga Binaan

Mawahib berupaya, sponsor untuk skuad Persiku akan tetap sama seperti sebelumnya. Diantaranya dari Pertamina, Pupuk Indonesia, Bank Mandiri, MIND ID, hingga New Shantika.

Baca juga: Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter I Embarkasi Solo, Pj Gubernur: Semoga Menjadi Haji dan Hajah yang Mabrur

Bahkan jajaran penasehat Persiku juga akan berupaya agar ada tambahan sponsor untuk Persiku di Liga 2.

“Tambahan sponsor insyaallah, jajaran penasehat sedang lakukan komunikasi dengan perusahaan-perusahaan besar,” katanya.

Selain mengusahakan tentang sponsor, dirinya juga sedang menjalin komunikasi dengan banyak pihak, termasuk dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus terkait homebase Persiku untuk Liga 2.

Stadion Wergu Wetan Kudus diharapkan bisa lolos verifikasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai homebase.

Mawahib memahami bahwa harapan menjadi tuan rumah Liga 2 bukanlah hal yang mudah, tapi kerja sama Pemkab Kudus dengan menggerakkan semua potensi yang ada diyakini mampu mewujudkan harapan tersebut.

Termasuk jajaran penasehat Persiku juga melakukan bermacam terobosan terbaik demi membawa tim kesebelasan kebanggaan warga Kudus ke tingkat lebih tinggi. (red)

Komentar