Idul Adha 2024, DPD Golkar Pati Potong 3 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

(Foto: DPD Partai Golkar Kabupaten Pati adakan pemotongan hewan kurban, Selasa 18 Jun 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati Jawa Tengah melaksanakan pemotongan hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, Selasa (18/6/24).

Selama proses penyembelihan disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Pati, Endah Sri Wahyuningati bersama sejumlah panitia dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati.

Baca juga: Coffee Morning Ala Dandim Pati Bersama Wartawan dan Insan Media

Baca juga: Pj Bupati Sampaikan Jawaban di Rapat Paripurna, Ketua DPRD Pati: Jawaban Bupati Akan Dibahas dalam Rapat Banggar

Dalam kesempatan itu, Endah Sri Wahyuningati menyebutkan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dijalankan dengan agenda tahunan yakni silahturahmi antar sesama kader Golkar Pati.

Baca juga: Kejar Penurunan Angka Stunting, Sekda: Tahun 2023, Angka Stunting di Pati Mengalami Penurunan sebesar 4,5%

“Alhamdulillah, kami bersyukur pada tahun ini Partai Golkar Pati kembali melaksanakan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Dikatakan dia, hewan kurban tersebut merupakan pemberian dari Fraksi Partai Golkar dan DPD Partai Golkar serta para kader atau simpatisan yang menitipkan kurbannya di DPD Golkar Pati.

Anggota DPRD komisi B ini juga mengatakan pada Idul Adha tahun ini pihaknya dapat mendistribusikan sebanyak ratusan bingkisan daging yang disebarkan kepada para kader, keluarga Golkar dan masyarakat sekitar.

"Semoga kita bisa meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim, dan menjadikan kurban ini keberkahan kepada kita," pungkasnya. (aa)

Komentar