Prakiraan Cuaca di Pati Sabtu 22 Juni 2024, Cek di Sini!

(Foto: suasana Alun-Alun Simpang Lima Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Cuaca di Pati hari ini pada, Sabtu (22/6/24) pada pagi hingga siang nanti akan bercuaca cerah dan berawan dengan suhu yang cukup panas.

Begitupula pada malam hari, langit Pati akan didominasi cuaca berawan.

Melansir dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi ini cuaca di Pati adalah berawan dengan suhu mencapai 27°C  dan kelembaban sekitar 75%.

Angin berhembus dari arah Timur dengan kecepatan sekitar 20 km/jam. Menjelang siang, cuaca beralih di cerah berawan dengan suhu meningkat menjadi 30°C.

Baca juga: Pj Bupati Sampaikan Jawaban di Rapat Paripurna, Ketua DPRD Pati: Jawaban Bupati Akan Dibahas dalam Rapat Banggar

Baca juga: Kejar Penurunan Angka Stunting, Sekda: Tahun 2023, Angka Stunting di Pati Mengalami Penurunan sebesar 4,5%

Angin bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam dan kelembapannya 65%.

Kemudian saat siang hari, cuaca diprediksi kembali ke cerah berawan dengan suhu panas mencapai 33°C. Angin berhembus dari arah timur dengan kecepatan yang sama dan kelembapan 55%.

Saat menjelang sore cuaca di Pati diprediksi akan kembali berawan. Suhu turun sekitar 29°C dengan angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Ketika memasuki malam, cuaca di Pati akan berawan dengan suhu sekitar 28°C. Angin dari timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada tengah malam, Pati kembali berawan dengan suhu sekitar 27°C. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 10 km/jam. (murianews)

Komentar