Ada 7 Perusahaan Didekati Persipa Pati, Diantaranya Berasal dari Luar Kabupaten dan Luar Propinsi Jateng

(Foto: General Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto)

Kabarpatigo.com - PATI - Persipa Pati masih terus berburu sponsor untuk mengarungi Liga 2 musim 2024/2025. Manajemen mendekati beberapa perusahaan swasta hingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

General Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto, mengatakan, setidaknya ada tujuh perusahaan yang sudah didekati terkait sponsor Persipa.

Baca juga: Format Liga 2 2024-2025 Dibagi 3 Grup, Pemuncak Grup Langsung Promosi ke Liga 1

Baca juga: Sempat Diragukan "Golden Generation" Habis, Tim Matador Bangkit di Piala Eropa 2024

Perusahaan-perusahaan itu, didominasi perusahaan dari luar Kabupaten Pati. Bahkan, beberapa di antaranya berasal dari luar Provinsi Jawa Tengah.

Baca juga: Ini Alasan Perebutan Peringkat Ketiga di Piala Eropa Tidak Digelar

Baca juga: Prof Gunarto, Rektor Unissula Terpilih sebagai Ketua Umum ICMI Orwil Jateng

Baca juga: Menelusuri Sejarah Berdirinya Pati, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Pati Gelar Napak Tilas

Meski begitu, karena proses berburu sponsor untuk Persipa ini masih dalam tahapan penjajakan, pihaknya masih belum berani membocorkan nama-nama perusahaan tersebut.

”Sponsor kita melebar ke luar Jawa Tengah. Ada beberapa yang masuk tapi belum MoU. Tapi belum kita umumkan di IG kita. Sponsor sudah mendekati sekitar 7 perusahaan,” ujar Dian.

Baca juga: Ikuti Ajang Abang None Jakarta 2024, Putri Cantik Asal Pati Karina Moudy Sabet Juara 2

Baca juga: Tak Memikat Menejemen, Persipa Pati Lepas Dua Pemain Asing

Ia pun menargetkan, pada bulan  ini, kerja sama dengan para sponsor maupun investor sudah jelas, sehingga pihaknya bisa fokus membentuk kerangka tim untuk mengarungi Liga 2 2024/2025.

Menurutnya, sejumlah perusahaan yang ingin menjalin kerja sama ini, membuktikan Persipa Pati tidak terlalu terdampak dengan viralnya kasus yang terjadi di Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo.

Dian mengaku, dampak negatif peristiwa tersebut pastinya ada. Terutama branding Kabupaten Pati. Namun, bagi Persipa Pati dampak tersebut tidak banyak.

”Untuk Sukolilo, pastinya ada dampaknya. Apalagi branding Kabupaten Pati. Tapi ada beberapa sponsor tetap yang kita tetap kerja sama,” pungkasnya. (Betanews.id)

Komentar