Datang ke Golkar, Ali Ridho Pendaftar ke 17 Sebagai Bawabup Pati

(Foto: Bawabup Pati, Ali Ridho datang ke Golkar, Sabtu 29 Jun 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Ali Ridho daftar ke DPD Partai Golkar Pati bersama kordinantor kemenangan Juwana dan akhirnya, di terima dengan Tim Tujuh Desk Pilkada oleh Kamari.

Di DPD Partai Golkar Pati tidak ada pendaftaran melainkan komunikasi Politik dan hal ini semua Balon Wabup Pati dan Bupati Pati.

Baca juga: Wartoyo dan Muh Zen Bertemu, Signal Gerindra - PKB Koalisi Makin Menguat di Pilkada Pati?

Baca juga: Hadiri Perayaan HUT Polri ke-78, Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Peningkatan Kinerja Polri

Baca juga: Hari Bhayangkara Ke 78, Golkar Pati Kirim Tumpeng Nasi Kuning ke Seluruh Polsek di Kabupaten Pati

Kalau hari ini nomer ke 17 adalah Ali Ridho Balon Wakil Bupati Pati yang nanti akan kita sampaikan ke DPP Pusat Partai Golkar.

Baca juga: Kasdim 0718/Pati Sidak Gadget Prajurit Serta PNS TNI AD Kodim Pati

Baca juga: Berikut Cara Hindari Iklan Judi Online!

Baca juga: Wanita Muda Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos, Ada Luka Sayat di Leher

Balon Wakil Bupati Pati Ali Ridho berharap ke semua Parpol terutama PKS, Gerindra, PPP, PKB, Nasdem dan Golkar semoga memberikan jawaban terbaik terkait rekomendasi.

"Saya hanya ingin Pati Maju dan kedepan warga masyarakat harus sejahtera. Untuk keluh kesah memang hari ini kita tampung dulu," kata Ali Ridho saat di wawancarai awak media, Sabtu (29/6/24).

Mohon doa restu untuk warga masyarakat se- Kabupaten Pati agar selalu tetap kompak dalam mendukung balon Wakil Bupati dan Bupati Pati di Pilkada 2024.

Sudewo dan Ali Ridho resmi maju berpasangan sebagai Balon Wakil Bupati dan Bupati Pati, kini enam (6) Parpol sudah diambil formulir pendaftaran. (Buser86.id)

Komentar