Diduga Karena Jantung, Pria Ditemukan Meninggal di Tempat Kos di Dukuh Ngipik Kutoharjo Pati

(Foto: Ilustrasi korban meninggal dunia)

Kabarpqtigo.com - PATI - Pria bernama Untung Supriyono (46) warga Desa Kebonsawahan, Kecamatan Juwana ditemukan meninggal di tempat kos.

Pekerja serabutan ini tinggal di tempat kosnya di Dukuh Ngipik, Desa Kuthoharjo, Kecamatan/ Kabupaten Pati.

Tim Resque David Setiawan mengatakan, Untung Supriyono diketahui meninggal dalam keadaan membusuk, oleh penjaga kos, Setyo Budiman Nugroho.

Baca juga: Selain Jaga Netralitas Polri, Polresta Pati Siap Kerahkan 1300 Anggotanya untuk Amankan Pilkada

Baca juga: Waduk Gembong Menyusut Hingga 2,8 Juta Meter Kubik, Lahan Pertanian di Lima Kecamatan Wilayah Pati Kondisi Waspada

Usai menutup warung kopinya tepat disebelah kos, saksi menuju kos untuk bersih-bersih dan mencium bau menyengat, Rabu (24/7/24) sekitar pukul 22.30 WIB.

“Ternyata bau busuk menyengat itu, berasal dari kamar yang ditempati Untung Supriyono. Karena ketukan berulang kali tak ada jawaban, penjaga kos itu membuka pintu kamar yang tidak terkunci dan mendapati penghuninya sudah meninggal dunia,” kata David Setiawan.

Baca juga: Hasil Drawing dan Pembagian Grup Liga 2 Tahun 2024-2025

Baca juga: Melestarikan Cagar Budaya, DPRD Pati Mulai Usung Raperda Cagar Budaya Menjadi Raperda Prakarsa

Dari keterangan penjaga kost itu, kata David, penghuni kamar kost Rose I itu, sudah tergeletak dalam posisi terlentang diatas kamar tidur.

Baca juga: Buka TMMD Sengkuyung Tahap III, Pj Bupati Pati: Wujud Nyata Solidaritas TNI-Polri & Pemkab

Setyo Budiman kemudian melaporkan hal itu, kepada Ketua RT setempat Sugiyarto, dan dua penghuni kos lainnya, yang ditindaklanjuti dengan melapor ke Babinkamtibmas dan piket Polsek Pati.  

Kamis siang (25/7/24), Tim Inafis Polresta Pati bersama tim medis RSUD RAA Soewondo mengotopsi jenazah Untung Supriyono. Kedua anak dan mantan istrinya menangis, setelah melihat kondisi jenazah di kamar mayat.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Reskrim Kompol Alfan Armin mengatakan, otopsi terhadap jenasah telah selesai.

Otopsi melibatkan tim Biddokkes Polda Jateng dan tim medis RSUD RAA Soewondo. “Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung. Dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

Selanjutnya jenazah warga Desa Kebonsawahan Kecamatan Juwana yang tinggal di kos-kosan turut Dukuh Ngipik Desa Kuthoharjo Kecamatan Pati ini, diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (*)

Komentar