Golkar Buka Suara Terkait Photoshoot Ahmad Luthfi Bareng Mantan Wagub Jateng, Gus Yasin

(Foto: Ahmad Luthfi yang sedang melakukan photoshoot bersama mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Beredar video Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi yang sedang melakukan photoshoot bersama mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin), di mana keduanya memakai baju yang sama.

Menanggapi video itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akhirnya buka suara, bahwa hal itu sebagai bagian dari kode.

Baca juga: Gelar Rapat Pleno, Golkar Bahas Evaluasi Hingga Cari Koalisi di Pilkada 2024

Baca juga: Peringati Hari Koperasi ke-77, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Koperasi Kembali Menjadi 'Soko Guru' Perekonomian Nasional

Ia menyampaikan hal itu saat  ditanya wartawan terkait kemunculan Luthfi dan Gus Yasin sebagai kode untuk maju di Pilkada Jateng.

“Masa wartawan tidak kenal kode?” tanya Airlangga sembari tertawa di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (10/7/24) malam.

Baca juga: Dampingi Airlangga Terima Kaesang, Bamsoet Dukung Koalisi Partai Golkar dan PSI Menangkan Pilkada Serentak 2024

Baca juga: Berkunjung ke Rumah Ketua Pasopati, Wujud Dandim Pati Eratkan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Ahmad Luthfi dan Gus Yasin sedang berada di sebuah studio foto. Mereka memakai kemeja dengan corak warna putih dan hitam dan memakai peci.

Kedua tokoh itu pun digadang-gadang maju sebagai pasangan calon kepala daerah di Pilkada Jawa Tengah 2024. Pasalnya, baliho mereka mulai bermunculan di mana-mana.

Partai Golkar diketahui telah bulat mendukung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju di Pilkada Jateng 2024.

Sebagai informasi, di sejumlah survei nama Ahmad Luthfi dan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bertengger di papan atas bursa Pilkada Jateng 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Jateng M Iqbal menilai nama Kaesang tidak mempengaruhi.

Namun, dia tak menutup kemungkinan Golkar akan mempertimbangkan nama Kaesang untuk masuk di bursa Pilkada Jateng 2024. (lingkar.co)

Komentar