Hari Bhayangkara Ke 78, Golkar Pati Kirim Tumpeng Nasi Kuning ke Seluruh Polsek di Kabupaten Pati

(Foto: ketua DPD Partai Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati ikut kirim tumpeng nasi kuning ke salah satu Polsek di wilayah Kabupaten Pati, Senin 1 Jul 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati turut menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-78, Senin (1/7/2024).

Mereka mengirimkan tumpeng nasi kuning ke seluruh Polsek yang ada di Kabupaten Pati.

"Hari ini kami memberikan kejutan ke teman-teman Polsek. Kami kirimkan makan siang tumpeng nasi kuning," kata Ketua DPD Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati.

Baca juga: Tagih Janji Pembangunan Pangkalan Truk, Paguyuban Sopir Audiensi Bersama Komisi C DPRD Pati

Baca juga: Kebakaran SPBU di Bakalan Dukuhseti Tewaskan Satu Orang, Ini Imbauan Polisi

Baca juga: Hadiri Perayaan HUT Polri ke-78, Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Peningkatan Kinerja Polri

Baca juga: Datang ke Golkar, Ali Ridho Pendaftar ke 17 Sebagai Bawabup Pati

Anggota DPRD Pati ini mengatakan, ada 21 tumpeng yang pihaknya siapkan. Tumpeng-tumpeng itu akan diantarkan oleh jajaran pengurus partai ke tiap-tiap Mapolsek.

"Ini bukti bahwa kami ingin menjalin sinergi lebih erat dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di seluruh wilayah Pati," ucapnya.

Baca juga: Polri Rayakan ke 78, Ketua Muhammadiyah Jateng: Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, Semoga Polisi Semakin Tangguh

Perempuan yang familiar disapa Bu Ning ini juga mengatakan, selama ini pihaknya senantiasa bersinergi dengan TNI-Polri, mulai dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, demi menjaga ketertiban bersama-sama.

"Kami DPD Golkar Pati mengucapkan selamat HUT ke-78 untuk Polri. Sukses terus mengabdi dan menjaga kamtibmas di masyarakat. Kami harapkan sinergitas yang luar biasa, khususnya pada tahun politik 2024 ini," tandas dia. (tribunjateng)

(Foto: Golkar Pati mengirimkan Tumpeng Nasi Kuning ke Seluruh Polsek se Kab Pati, Senin 1 Jul 2024)

Komentar