Dandim Pati Dampingi Kunjungan Kerja Wamentan RI di Wilayah Kabupaten Pati

(Foto: Wamentan Sudaryono didampingi Dandim Pati kunker di wilayah Kabupaten Pati, Jumat 2 Agu 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Republik Indonesia Sudaryono, B. ENG., M.M, MBA melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Baca juga: Sinergitas TNI Polri, Kodim Pati Gelar Penyuluhan Cinta Tanah Air dan Penyuluhan Tentang Terorisme dan Radikalisme di Desa Payak Cluwak

Baca juga: Optimalkan Pompa Air, Wamentan: Prospek Baik, Potensi Mengairi Lebih dari 1000 Hektar Lahan

Baca juga: Melibatkan Donatur dari Perusahaan di Pati, Lazismu Kembali Gelar Muharram Ceria

Kunjungan Wamentan di Pati didampingi Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Lukman Hakim, S.Si, M.Tr.(Han) bersama Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos beserta Forkopimda Pati dan para pejabat terkait, Jumat (2/8/24).

Baca juga: Mengurangi Abrasi Laut, Ribuan Mangrove Ditanam di Bibir Pantai Desa Tluwuk Pati

Baca juga: Hari ke 5 TMMD Sengkuyung III Tahun 2024, Pengecoran Jalan Desa Tluwuk Terus Dikebut

Sebelum agenda di Pati, Wamentan menghadiri rapat koordinasi penambahan areal tanam padi propinsi Jawa Tengah yang dihadiri oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si bersama Forkopimda Jateng serta para Danrem, Dandim seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro, Kadis Pertanian provinsi dan kabupaten se Jawa Tengah serta penyuluh dan Petani se Jawa Tengah.

Mengakhiri agenda kunjung kerja di wilayah kabupaten Pati, Wamentan RI juga berkunjung di Balai Pengujian Standar Instrumen (BPSI) Lingkungan Pertanian yang berlokasi di Kecamatan Jaken. (red)

(Foto: kabarpatigo)

Komentar