Dandim Pati Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat dalam Rangka Hari Jadi Ke-701 Kabupaten Pati Dan HUT Ke-79 RI

(Foto: Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos mengikuti Jalan Sehat di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati, Kamis 8 Agu 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-701 Kabupaten Pati yang mengusung tema “Bergerak Bersama Untuk Pati Maju Dan Sejahtera” serta menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia yang bertajuk “Nusantara Baru Indonesia Maju” digelar event jalan sehat dengan peserta dari TNI, Polri, Instansi jajaran Pemda Pati dan masyarakat di sekitaran kota Pati.

Baca juga: Dandim Pati Bersama Ketua Persit Kodim Pati Hadir Meriahkan Acara Kirab Budaya Hari Jadi Pati

Baca juga: Puluhan Pelajar di Pati Kepergok Pesta Miras di Kuburan, Terindikasi Hendak Tawuran

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos bersama Forkopimda Pati terlihat turut membaur bersama dengan para peserta jalan sehat mulai dari start hingga finish.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T beserta perwira staf Kodim Pati juga turut mendampingi mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilepas oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H dari halaman stadion Joyokusumo Pati, Kamis (8/8/24).

Baca juga: Bimbing Mualaf, MUI Pati Bentuk Rumah Mualaf

Baca juga: Desa Gunungsari Tlogowungu, Dicanangkan Sebagai Kampung KB "Manggis" Ramah Perempuan Peduli Anak

Kegiatan jalan sehat tersebut menempuh jarak 5 km start dari halaman stadion Joyokusumo Pati dengan rute seputaran kota Pati dan finish kembali di halaman stadion Joyokusumo.

Mewakili Pj Bupati Pati, Sekda kabupaten Pati Drs.Jumani, M.Si menyebut bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Jadi yang ke-701 kabupaten Pati dan menyambut HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia.

Tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat, lanjut Jumani, “Tetapi juga Bergerak Bersama Untuk Pati Maju Dan Sejahtera,” tandasnya. (red)

Komentar