Jelang Rapimnas dan Munas, DPP Partai Golkar Gelar Press Conference

(Foto: Press Conference DPP Partai Golkar, Minggu 18 Agu 2024)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, menggelar Press Conference terkait pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar tahun 2024, di kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (18/8/24).

Baca juga: Disibukkan Agenda Munas, Rekom Golkar di Pilkada Pati Usai Terpilihnya Ketum Difinitif

Baca juga: Di Akhir Jabatannya, Presiden Jokowi Reshuffle Sejumlah Menteri

DPP Partai Golkar telah memutuskan dan menetapkan bahwa Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar tahun 2024 akan berlangsung pada Selasa, 20 Agustus 2024 dan Rabu, 21 Agustus 2024, dan akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

Baca juga: Rapimnas dan Munas Golkar Digelar Dua Hari, Penutupan Akan Dihadiri Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Baca juga: Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di IKN, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Pembangunan Berkelanjutan di IKN

Adapun agenda utama Rapimnas, yakni pengesahan pengunduran diri Ketua Umum Partai Golkar, pengesahan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum dan pengesahan jadwal Munas XI Partai Golkar. 

Kemudian, untuk pembahasan Munas XI Partai Golkar, yakni mendengarkan laporan-laporan dari komisi dan penetapan Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029, serta penutupan Munas XI Partai Golkar juga akan dihadiri langsung oleh Presiden Jowo Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto. (red)

Komentar