Kemenag dan Perhutani Berikan Penyuluhan di Desa Payak Cluwak dalam Rangka TMMD

(Foto: Penyuluhan di Desa Payak Cluwak, Senin 12 Agu 2024)

Kabarpatigo.com - CLUWAK - Guna mendukung kegiatan nonfisik TMMD Sengkuyung III Tahun 2024 yang berlangsung di Desa Payak Kecamatan Cluwak, Kodim 0718/Pati menggandeng Instansi lintas sektoral untuk menyampaikan penyuluhan kepada masyarakat, Senin (12/8/24).

Penyuluhan yang digelar adalah tentang usaha mencegah pencemaran lingkungan oleh narasumber dari Perhutani Pati Ahmad Khoiri dan penyuluhan kerukunan umat beragama oleh Wahyu Ernawati dari Kemenag Kabupaten Pati yang diwakili KUA setempat.

Baca juga: Selama Proses Pilkada, ASN dan Kades di Pati Diminta Jaga Netralitas

Baca juga: Warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Pati Kompak dan Meriah Peringati HUT RI ke 79

Pjs. Danramil 08/Cluwak Letda Arh Bambang Wilopo mengatakan bahwa sinergitas dalam kegiatan yang bersifat nonfisik telah terjalin baik dengan Instansi Lintas Sektoral di wilayah kabupaten Pati.

Baca juga: Emak-emak Tegur Sound Horeg Karnaval di Pati Nyaris Dikeroyok Pengguna Sound

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta manfaat kepada masyarakat dalam program TMMD Sengkuyung III Tahun 2024, serta membina kerukunan antar umat beragama untuk menciptakan kehidupan yang harmonis serta menciptakan kondusifitas wilayah.

“Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan sesuai jadwal karena sinergitas yang baik dengan berbagai pihak. Kami berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Danramil. (pendimpati)

Komentar