Kemeriahan Lomba dan Kegiatan Agustusan RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Pati Sudah Dimulai

(Foto: suasana pembukaan POR RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Pati, Senin 5 Agu 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka turut memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Kecamatan Pati mengadakan Lomba dan kegiatan Agustusan.

Sebelum lomba dan kegiatan Agustusan dimulai acara diawali dengan pembukaan Pekan Olahraga RT(POR) yang dilaksanakan di halaman Perumahan Cluster Desa Sarirejo pada Senin (5/8/24) malam.

Baca juga: Warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Pati Kompak dan Meriah Peringati HUT RI ke 79

Pembukaan POR diikuti seluruh warga RT setempat yang sekaligus menjadi peserta lomba yang akan dimulai pasca pembukaan POR. Pembukaan POR lebih syahdu ketika lagu Indonesia Raya dinyanyikan oleh seluruh warga dan peserta lomba.

Baca juga: Bersama Mahasiswa, Lazismu Pati Salurkan Program Pengabdian Masyarakat di Desa Sarimulyo Winong

Baca juga: Berikut Ini Logo dan Tema Hari Jadi ke-701 Kabupaten Pati!

Dalam sambutannya ketua RT 14 RW 2 Desa Sarirejo, Sayuko menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi seluruh warga sehingga dapat terlaksana pekan olahraga dalam rangka HUT RI ke 79.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya persiapan lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, terutama warga perumahan Cluster dan semua panitia yang telah menyiapkan lokasi, pasang bendera dan umbul," ucap Sayuko.

Baca juga: Sinergitas TNI Polri, Kodim Pati Gelar Penyuluhan Cinta Tanah Air dan Penyuluhan Tentang Terorisme dan Radikalisme di Desa Payak Cluwak

Sayuko berharap dengan diadakannya lomba dan kegiatan Agustusan ini dapat menambah kekeluargaan antar warga di RT 14 RW 2 Desa Sarirejo.

"Dengan adanya lomba ini bisa menambah kekeluargaan, dan yang utama supaya kita lebih sehat dan bugar, sehat mahal harganya. Karena kalau kita gak sehat kita tidak ada apa-apanya. Bagi yang mengikuti lomba menang, itu kemenangan untuk kita bersama," ungkapnya.

Baca juga: Festival Wangi Pradesa, Menambah Kemeriahan Peringatan Hari Jadi ke 701 Kabupaten Pati

Selama kurang lebih sepekan lomba dan kegiatan Agustusan sudah dipersiapkan oleh panitia. Dengan tujuan kebersamaan dan kebahagiaan, perlombaan dan kegiatan akan diikuti seluruh warga baik anak-anak, remaja maupun dewasa dan orang tua.

Warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo sangat antusias digelarnya lomba dan kegiatan Agustusan, ini terbukti dengan kemeriahan saat warga mengikuti dengan khidmat pembukaan POR.

Adapun lomba dan kegiatan Agustusan yang akan dilaksanakan diantaranya, Tenis Meja, Badminton, Menyanyi, Jalan Sehat, Senam Merdeka, dan acara puncak akan ditutup dengan Tirakatan malam 17 Agustus. (aa)

(Foto: Senam Merdeka warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Pati)

Komentar