Kuatkan Barisan Tingkatkan Pelayanan Prima, Manajemen PKU Muhammadiyah Pati Adakan Silaturahmi Akbar

(Foto: Kegiatan silaturahmi PKU Muhammadiyah Pati, Kamis 25 Jul 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Pati selenggarakan kegiatan rutin triwulan, Silahturrahim Akbar di Aula lantai 5 yang dihadiri karyawan dan Badan Pembina Harian (BPH), Kamis (25/7/24).

Hadir kali ini dari unsur BPH Taufiq dan Dede Hermawan. Kegiatan ini untuk mempererat tali silahturrahim keluarga PKU Muhammadiyah Pati.

Baca juga: Selain Silaturahmi dan Serah Terima, Acara Ngopi Bareng KOKAM Karesidenan Pati Makin Solid dan Kompak

Baca juga: Desa Tambaharjo Dapat Hibah Ambulance dari RS PKU Muhammadiyah Pati

Dalam sambutannya, Sekretaris BPH Taufiq, menyampaikan pentingnya untuk terus memperkuat shaff/ barisan keluarga PKU Muhammadiyah Pati agar terwujud Rumah Sakit Islam yang Unggul dan Berkemajuan.

“RS PKU Muhammadiyah Pati ini adalah milik Persyarikatan Muhammadiyah, sebagai bagian keluarga Rumah Sakit hendaknya kita mengemban visi dan misi dakwah persyarikatan Muhammadiyah. Sesuai salah satu dalam bait Mars RS bahwa Muhammadiyah senantiasa selalu didada, maka niatkan dalam melakukan aktifitasnya diawali menata niat dan mencari ridla Allah SWT serta memahami bahwa kita beraktifitas di RS harus profesional dan beramal sholeh dengan meningkatkan pelayanan prima," ucapnya.

Baca juga: Unik, Masjid di Pati Bergaya Arsitektur Gotik Khas Eropa

Baca juga: Tercatat Sejarah Baru, Pencapaian Penghimpunan Qurban Lazismu Pati Tahun 2024 Mencapai Rp1,4 M

Sebagai karyawan Rumah Sakit yang berorientasi dakwah hendaknya mari kita awali kita berangkat beraktifitas dengan menata niat dan wujudkan ikhlas dalam bekerja.

"Jika dua hal itu terus kita istiqomahkan insyaa Allah diri kita akan sejahtera dan Rumah Sakit ini terus berkembang. Alhamdulillah Rumah Sakit ini semakin lebih baik pertumbuhannya," imbuhnya.

"Sejak Januari 2024 pertumbuhannya pesat, ini atas kerjasama dan excellent service kita semua. Insyaa Dalam waktu dekat RS bersama BPH akan menambah jumlah TT termasuk ICU," ucap Dirut RS dr. Satya.

Kegiatan triwulan kedua tahun ini dimanfaatkan oleh pihak manajemen untuk merefresh komitmen bekerja yang disampaikan oleh Direktur Umum Subiyantoro sesuai edaran dirut RS PKU Muhammadiyah Pati.

"Kita semua berharap pertumbuhan RS ini terus meningkat seiiring dengan perjalanan waktu. Pelayanan Prima yang harus kita berikan kepada pasien dan keluarganya menjadi prioritas. Maka perlunya kita merefresh atau mengingat kembali hal-hal sesuai edaran terkait komitmen kita dalam bekerja di Rumah Sakit ini. Rumah Sakit ini sudah semakin baik, tetapi kita tentu terus istiqomah untuk menjalankan komitmen ini agar RS ini terus berkembang sesuai harapan semua," ujar Dirum Subiyantoro.

Kegiatan diakhiri dengan penyampaian dari Sinergisitas Program Pendidikan Universitas Muhammadiyah Kudus dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Insani (SDI) internal Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Pati. Dan selesai kegiatan segenap karyawan menikmati hidangan makan pagi. (red)

Komentar