Meriahkan HUT RI ke 79, Perhutani Pati Melepas Puluhan Burung

(Foto: Perhutani Pati gelar acara HUT RI ke 79 di Bumi Perkemahan Regaloh, Selasa 20 Agu 2024)

Kabarpatigo.com - TLOGOWUNGU - Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pati bersama Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP), dan didukung Mitra Kerja menggelar Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) dalam rangka ikut meriahkan HUT RI ke 79 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan (Buper) Regaloh, Selasa (20/8/24).

Kegiatan Porseni yang dilaksanakan di Buper Regaloh, Desa Regaloh Kecamatan Tlogowungu Pati ini juga dalam rangka untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan menumbuhkan jiwa korsa antar karyawan.

Baca juga: 4 Ranting Baru di Muhammadiyah Juwana Dikukuhkan, Ini Pesan Muhammadiyah Pati!

Baca juga: Peringati Hari Jadi Pati ke 701 dan HUT RI, Kelenteng Hok Tik Bio Pati Adakan Bazar UMKM

Turut hadir dari Himpunan Pensiunan Kehutanan (HPK), BRI Cabang Pati, Zirang Motor Honda, CV. Muliatama dan CV. Putri Dwi Karya, Pijar Park dll. Adapun kegiatan yang diadakan antara lain Bulutangkis, Bola Voli, Pentas Drama dan berbagai perlombaan.

Baca juga: Sarasehan Festival Rempah Dibuka Pj Bupati Pati di Pendopo

Administratur KPH Pati, Sukmono Edwi Susanto mengajak semua karyawan untuk ikut serta merayakan dan memeriahkan HUT RI ke 79 dengan mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Selain kita merayakan HUT RI ke 79 kita juga harus mengingat dan mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan untuk kemajuan perusahaan agar tetap eksis dan jaya kedepannya,” ujarnya.

Sambil menggelorakan slogan “Divre Jateng Bangkit  Menjadi yang Terbaik“ dan “KPH Pati Kuat Kompak Berprestasi, Sukmono juga berterimakasih atas dukungan segenap stakeholder yang hadir.

Perwakilan BRI Cabang Pati, Anggiet SW turut menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan Perhutani kepada BRI selama ini.

Acara dibuka dengan pelepasan burung seperti Merpati, Tekukur, Kutilang dll serta ditutup dengan pembagian ratusan bungkus doorprice dan hadiah utama berupa lemari es, sepeda gunung, TV dan hadiah juara lomba. (red)

Komentar