Pati Hari Ini Diperkirakan Potensi Berawan Tebal Hingga Malam Hari

(Foto: simpang lima Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Prakiraan cuaca di Pati, Jawa Tengah pada hari ini, Senin (5/8/24) awal pekan ini akan full cerah di pagi hingga siang. Sementara di malam nanti ada potensi berawan tebal.

Pada pagi hari ini, cuaca di Pati diprediksi akan cerah dengan suhu mencapai 23°C dan kelembapan udara sebesar 79%. Angin akan bertiup dari arah barat dengan kecepatan yang pelan.

Menjelang siang, cuaca di Pati diperkirakan masih cerah dengan suhu meningkat menjadi 28°C dan kelembapan turun menjadi 57%. Angin tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan yang meningkat.

Baca juga: Desa Tambaharjo Dapat Hibah Ambulance dari RS PKU Muhammadiyah Pati

Baca juga: Unik, Masjid di Pati Bergaya Arsitektur Gotik Khas Eropa

Pada siang hari, cuaca stabil di cerah dengan suhunya mencapai 31°C. Kelembapan udara akan menurun menjadi 49%, dengan angin beralih dari arah tenggara.

Memasuki sore hari, cuaca di Pati beralih ke berawan dengan suhu turun kembali menjadi 29°C dan kelembapan naik ke 55%. Angin akan tetap bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan yang pelan.

Pada malam hari, cuaca Pati akan berpotensi berswan tebal dengan suhu mencapai 24-25°C dan kelembapan sebesar 80%. Angin akan berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan pelan.

Pada tengah malam, cuaca di Pati diprediksi masih berpotensi berawan tebal  dengan suhu turun menjadi 24°C dan kelembapan meningkat menjadi 88% utara. (murianews)

Komentar