Penuh Keyakinan, Ketum "Penentu Arah" Dampingi Ahmad Luthfi - Taj Yasin Daftar ke KPU

(Foto: ketua umum Penentu Arah bersama Ahmad Luthfi -Taj Yasin)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Faldin Fahza Alfaizi Ketua Umum Penentu Arah Relawan Milenial dan Zilenial Pilkada 2024, dengan penuh keyakinan mendampingi Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K. dan K.H. Taj Yasin Maimoen dalam pendaftaran resmi mereka sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2024-2029 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, Faldin Fahza Alfaizi menyatakan bahwa dukungan dari Relawan Milenial dan Zilenial kepada pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen didasarkan pada visi kepemimpinan yang kuat dan aspirasi bersama untuk masa depan Jawa Tengah.

Baca juga: Mantan Gubernur Jateng, Bibit Waluyo Bergabung sebagai Ketua Dewan Pembina Penentu Arah Relawan Milenial & Zilenial Pilkada 2024

Baca juga: Ketua Komisi II DPR RI, Doli Kurnia: Penyelesaian Penataan Non ASN Paling Lambat Desember 2024

"Sebagai penentu arah gerakan, kami melihat pasangan ini sebagai pemimpin yang memiliki integritas, pengalaman, dan visi yang mampu membawa Jawa Tengah ke arah yang lebih baik. Mereka adalah sosok yang dapat diandalkan untuk memimpin perubahan dan kemajuan, sejalan dengan harapan generasi muda," ungkap Faldin Fahza Alfaizi.

Baca juga: Asah Kemampuan, Dandim Pati Melaksanakan Latihan Menembak Pistol

Baca juga: Berlangsung Sakral Pelantikan 50 Anggota DPRD Pati Periode 2024-2029

Relawan Milenial dan Zilenial, yang terdiri dari ribuan pemuda penuh semangat, siap bergerak untuk mendukung dan memastikan kemenangan pasangan ini.

"Kami akan menggerakkan seluruh potensi relawan, mengarahkan strategi, dan menggalang dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat. Kami mengundang semua pemuda Jawa Tengah untuk bergabung bersama kami dalam gerakan ini, sehingga kita dapat mewujudkan visi besar pasangan Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Ahmad Luthfi dan K.H. Taj Yasin Maimoen," tambahnya.

Baca juga: Sekda Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dan Peluncuran Peta Kerawanan Pemilihan Serentak 2024

Pendaftaran pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen ke KPU Jawa Tengah hari ini (baca; kemaren) menandai awal dari perjuangan panjang menuju Pilkada 2024.

Relawan Milenial dan Zilenial, dengan arahan dan strategi yang matang, berkomitmen penuh untuk mendukung pasangan ini dan memastikan mereka meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang, demi masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Jawa Tengah. (red)

Komentar