Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Tekankan Pelayanan Publik dan Kewaspadaan

(Foto: Pj Bupati Pati Sujarwanto Dwiatmoko pimpin apel perdana di halaman Setda Kabupaten Pati, Senin 26 Agu 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Penjabat (Pj) Bupati Pati, Sujarwanto Dwiatmoko, memimpin apel perdana di Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Senin (26/8/24).

Dalam kesempatan tersebut, Sujarwanto menyampaikan sejumlah pesan penting terkait peningkatan kualitas pelayanan publik dan kewaspadaan terhadap berbagai isu terkini.

Sujarwanto menekankan pentingnya pelayanan publik yang berkualitas.
"Ukuran kepuasan pelayanan publik itu adalah indikator penting. Itu terus diperiksa dipantau oleh pemerintah di atas karena tujuannya ya memang kita bekerja untuk selalu ikhlas berkarya," tegasnya.

Baca juga: Berikut 50 Anggota DPRD Pati Terpilih yang Akan Dilantik Malam Ini

Baca juga: Liga 2 Siap Bergulir, Berikut Jadwal Kick Off Liga 2 Indonesia 2024-2025

Baca juga: Shin Tae-yong Resmi Panggil 7 Pemain Liga 1 untuk Hadapi Dua Laga Awal di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Selain itu, Pj Bupati Pati juga mengingatkan seluruh pegawai akan pentingnya menjaga kewaspadaan terhadap kondisi terkini, khususnya terkait dampak musim kemarau.

"Saya sangat berharap kita menyiapkan diri untuk menjaga kewaspadaan. Kewaspadaan terhadap kondisi hari ini. Kemarau sudah mulai kita rasakan dampaknya, mulai dari kekeringan untuk air bersih di beberapa daerah dan kebakaran," imbuhnya.

Baca juga: Korban Kebakaran Di Jaken Dapat Bantuan dari Pemkab dan Baznas

Baca juga: Rapat Paripurna DPRD Pati Tetapkan Raperda Prakarsa DPRD

Menjelang tahapan Pilkada, Sujarwanto mengimbau seluruh ASN untuk memberikan contoh yang baik dan menjaga netralitas.

Di tengah menghangatnya tahapan Pilkada, ia menekankan sebagai ASN harus memberikan contoh yang baik. Dengan memberikan makna Pemilu yang baik pada masyarakat.

"Pemilu adalah sesuatu yang harus kita songsong untuk memilih pemimpin terbaik yang nantinya membawa kemajuan. Kemajuan daerah, kemajuan pembangunan, dan kemajuan pemerintahan. Nah, jadi Pemilu bukan sesuatu yang kita takuti, tapi justru kita tunggu kehadirannya. Maka, ayo kita coba sebagai unsur pemerintah untuk mendinginkan," pungkasnya.

Dengan arahan dan pesan yang disampaikan Pj Bupati Pati, diharapkan seluruh pegawai dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (red)

Komentar