Warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Pati Kompak dan Meriah Peringati HUT RI ke 79


(Foto: suasana jalan sehat warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Pati, Minggu 11 Agu 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Kecamatan Pati memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 dengan menggelar kegiatan jalan sehat, senam Merdeka dan lomba-lomba Agustusan.

Acara yang diinisiasi oleh warga setempat ini, dipusatkan di Perumahan Emerald Cluster Desa Sarirejo Pati, Minggu (11/8/24) pagi.

Baca juga: Doa Bersama Warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Pati di Malam Tirakatan HUT RI ke 79

Baca juga: Selama Proses Pilkada, ASN dan Kades di Pati Diminta Jaga Netralitas

Baca juga: Kemenag dan Perhutani Berikan Penyuluhan di Desa Payak Cluwak dalam Rangka TMMD

Dalam sambutannya, Ketua Panitia sekaligus ketua RT 14 RW 2, Sayuko mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga, yang telah bersama-sama merencanakan dan mempersiapkan rangkaian acara HUT RI ke 79.

Baca juga: Sujarwanto Dwiatmoko Dilantik Menjadi Penjabat Bupati Pati yang Baru

Jalan Sehat ini merupakan rangkaian acara HUT RI ke 79, yang mana kegiatan sebelumnya di tempat yang sama telah diadakan Pekan Olahraga RT (POR), sebagai awal dari kegiatan peringati HUT RI ke 79.

"Saya ucapkan terima kasih atas seluruh warga yang telah bersama-sama mempersiapkan acara HUT RI ke 79. Dan acara ini merupakan upaya untuk memperkuat tali silaturahim antar warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo," ucap Sayuko saat memberikan sambutan di hadapan peserta Jalan Sehat.

Baca juga: Kemeriahan Lomba dan Kegiatan Agustusan RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Pati Sudah Dimulai

Sebelum Jalan Sehat dimulai, peserta jalan sehat mengikuti senam Merdeka yang dipandu kelompok senam yang dipimpin oleh instruktur senam yang kemudian diikuti seluruh peserta jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan penuh kemeriahan ini diiringi musik sebagai pengiring senam dengan mengelilingi Desa Sarirejo, adapun start dan finish jalan sehat di halaman perumahan Emerald Cluster.

Selain Jalan Sehat ada kegiatan Agustusan dalam rangka peringatan HUTRI ke-79 dengan dibalut berbagai jenis lomba dan permainan yang diikuti oleh warga setempat.

Menambah kemeriahan acara Jalan Sehat, panitia telah menyediakan ratusan door prize, tidak hanya itu panitia juga menyiapkan sarapan pagi bersama dan snack ringan untuk seluruh peserta jalan sehat. (aa)

(Foto: Jalan Sehat warga RT 14 RW 2 Desa Sarirejo Pati)

Komentar