Ibu-ibu Aisyiyah Tlogowungu Bagikan Sayur Mayur kepada Jamaah Subuh Masjid At Taqwa

(Foto: Shodaqoh sayur mayur Aisyiyah Tlogowungu di Masjid At Taqwa Wonorejo Tlogowungu, Senin 16 Sep 2024)

Kabarpatigo.com - TLOGOWUNGU - Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Tlogowungu mengadakan kegiatan sedekah pangan kepada masyarakat. Sedekah pangan yang diberikan berupa paket sayur mayur yang dibeli langsung di pasar tradisional.

Shodaqah sayur yang dibagikan kepada jama’ah shalat subuh di Masjid At Taqwa, Masjid Sa’adatul Muttaqin dan warga sekitar pada Senin (16/9/24) pagi.

Sedekah sayur merupakan amalan yang sangat bermanfaat untuk pemenuhan gizi serta energi bagi masyarakat, selain itu sangat efektif untuk menjaga kesehatan dikarenakan sayur-sayuran merupakan salah satu nutrisi bagi tubuh.

Baca juga: MDMC Jabar Dirikan Tenda Darurat Pasca Gempa Bumi Guncang Kabupaten Bandung

Sebelum kegiatan dimulai, Ibu-ibu Aisyiyah Tlogowungu dengan sigap menyiapkan segala perlengkapan yang diperlukan. Tumpukan sayur segar dan kebutuhan lainnya disusun rapi untuk dibagikan kepada para jamaah shalat subuh dan warga sekitar.

Sayuran yang dibagikan sangat beragam mulai dari labu siam, buncis, wortel, kubis, sawi putih, selada, tomat, seledri, daun bawang, dan lainnya.

“Syukur alhamdulillah dengan berbagi sayur ini, jama’ah shalat subuh sangat senang hati terlebih gratis," kata Hadi Prayitno pengurus Masjid At Taqwa.

Masyarakat sekitar juga antusias dan merasa terbantu dengan adanya pembagian sayur gratis.

Dengan adanya program sedekah sayur mayur ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian kita kepada sesama, terutama kepedulian terhadap gizi warga serta dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. (as)

Komentar