Khotib Shalat Jumat, Media Komunikasi Sosial Babinsa Pesucen Trangkil

(Foto: Serda Hary Kasminto sedang khutbah Jumat di Masjid Al Fitroh Desa Pesucen Trangkil, Jumat 30 Agu 2024)

Kabarpatigo.com - TRANGKIL - Salah satu wujud bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, Babinsa desa Pasucen Koramil 21/Trangkil Serda Hary Kasminto pimpin Khotbah sholat jum'at bersama warga masyarakat.

Khatib Jumat berlangsung di masjid AL FITROH Dukuh Nggandong, Desa Pasucen  Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati. Jum'at (30/8/24).

Baca juga: Milad ke-65 Tahun, SMP Muhammadiyah 1 Pati Gelar Jalan Sehat Keliling Kota Pati

Baca juga: Kasus Curanmor di Desa Mulyoharjo Berhasil Diungkap, Tiga Tersangka Diciduk Polisi

Khutbah jumat yang dipimpin Hary Kasminto Babinsa desa Pasucen, Koramil 21/Trangkil mengangkat tema "EMPAT PERMATA DALAM TUBUH MANUSIA".

Baca juga: Pilkada Pati 2024 Ada 3 Paslon, Berikut Ini Nama-namanya!

Baca juga: Asah Kemampuan, Dandim Pati Melaksanakan Latihan Menembak Pistol

Mengawali Khutbahnya Serda Hary  mengajak Agar kita senantiasa bersyukur dan selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT, dengan cara melaksanakan segala perintahnya dan menjauhi segala larangan-Nya.

Dalam Khutbahnya serda Hary menyampaikan tentang "EMPAT PERMATA DALAM TUBUH MANUSIA". Yaitu Akal, Agama, Amal Sholeh dan Sifat Malu.

"Apabila kita semua bisa menjaga empat permata Yakni Akal, Agama, Amal Sholeh dan Sifat Malu niscaya kita semua akan terhindar dari hal yang buruk," ucap Serda Hary dalam Khutbahnya. (red)

Komentar