Media Online Untuk PON XXI Aceh - Sumut

(Foto: PON Aceh - Sumut 2024)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 digelar pada 9-20 Septermber 2024 dan Aceh - Sumut merupakan tuan rumah dari agenda Nasional ini.

Dalam hal ini keterlibatan media online sangat dibutuhkan untuk mempublikasikan informasi sesuai fakta, melihat perkembangan teknologi yang ada pada hari ini.

Baca juga: Ikuti PON XXI Aceh - Sumut, 33 Atlit Asal Pati Dilepas Pj Bupati

Baca juga: Sunday Song, Berikut Profil Bomber Muda Persipa Pati untuk Liga 2 2024-2025

Media Online merupakan sarana untuk menyampaikan informasi dan diakses melalui koneksi internet.

Sedangkan, tujuan media online merupakan balah satu bagian terpenting yang dibutuhkan untuk mempermudah dan mempercepat tersalurnya informasi kepada masyarakat.

Baca juga: Timnas Indonesia Tahan Arab Saudi 1-1 Di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C

Baca juga: Sebanyak 100 Tangki Air Bersih Disalurkan Korpri Pati kepada Warga Terdampak Kekeringan

Begitu banyak media - media yang ikut serta mempublikasikan informasi seputar kegiatan PON XXI Aceh - Sumut 2024, salah satunya adalah Portal Berita Online, Lidinews.id.

Baca juga: Jelang Lakoni Laga Awal Liga 2, Persipa Pati Mampu Tahan PSIS dalam Uji Coba

Media Online Lidinews.id dengan Motto Dinamis, Berkarya dan Terpercaya ikut serta membumikan informasi seputar Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh - Sumut 2024.

Arjuna H T Munthe, selaku Pemimpin Umum Media Lidinews.id memberikan tanggapan terhadap penyelenggaraan PON XXI Aceh - Sumut 2024.

"PON XXI Aceh - Sumut ini merupakan momentum yang harus kita berdaya gunakan, terlebih agenda ini tuan rumahnya adalah Aceh- Sumut, rumah kita. Kompetisi ini juga sebaik baiknya kita dukung sebagai bentuk apresiasi kita terhadap Negara, yang telah menyediakan wadah untuk kita kaum muda menampilkan skill kita di bidan olahraga," kata Arjuna H T Munthe.

Selain dari tanggapan dari pihak Media Lidinews.id, beliau juga turun langsung ke lapangan untuk melakukan peliputan PON XXI Aceh - Sumut 2024 yang berlokasi di Kota Medan.

Beriringan dengan media - media online lainnya yang dikhususkan untuk venue - venue tertentu, yang sudah disepakati oleh panitia penyelenggara.

"Dengan keterlibatan media online dari seluruh penjuru Indonesia, kita tentunya mengharapkan jurnalis yang terjun langsung ke lapangan memberikan informasi yang up to date. Sehingga rasa penasaran masyarakat yang tidak berada di lokasi pertandingan, terobati dengan adanya informasi melalui media online," pungkas Pemimpin Umum Lidinews.id. (ks)

Komentar