Menandai Dibukanya Tahun Akademik 2024/2025, Universitas Safin Pati Adakan Masa Pengenalan Mahasiswa Baru

(Foto: suasana Masa Pengenalan Mahasiswa Baru di USP Pati)

Kabarpatigo.com - TRANGKIL - Universitas Safin Pati (USP) resmi membuka Masa Pengenalan Mahasiswa Baru (MPMB) Tahun Akademik 2024/2025 melalui Sidang Senat Terbuka.

Masa Pengenalan Mahasiswa Baru berlangsung dilaksanakan di Gedung Kampus USP Pati selama dua hari, pada tanggal 17 dan 18 September 2024

Acara ini menjadi momen penting bagi Universitas Safin Pati dalam menyambut para mahasiswa baru dan menandai dimulainya proses pengenalan lingkungan kampus dan budaya akademik.

Baca juga: Anggota DPR RI Firman Soebagyo Serahkan Bantuan Kendaraan Pengangkut Sampah ke Masjid Baitunnur Pati

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Safin Pati. Dr., Drs. Murtono, Mpd. menyampaikan pesan hangat kepada para mahasiswa baru.

Selamat datang di Universitas Safin Pati tempat di mana kalian akan belajar, berkembang, dan membangun masa depan. Kami siap memberikan dukungan dan bimbingan terbaik untuk membantu kalian meraih cita-cita,” ujar Rektor.

Baca juga: Menjaga Kelestarian Budaya, Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Pentingnya Ketahanan Budaya Nusantara

Baca juga: Jumlah DPT Pilkada Pati 2024 Sebanyak 1.036.887 Pemilih

Begitu pula yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Safin Bina Bangsa H.Saiful Arifin, S.E., bahwasannya Universitas Safin Pati tetap akan bisa bersaing lebih maju kedepan dan berkembang dalam pendidikan, ekonomi dan olahraga.

Sidang Senat Terbuka ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti penyampaian materi tentang peraturan kampus, pengenalan program studi, dan pengenalan berbagai lembaga, BEM USP dan fasilitas yang disediakan oleh Universitas Safin Pati.

Selain itu, para mahasiswa baru (Maba) juga diperkenalkan dengan berbagai kegiatan kemahasiswaan yang dapat mereka ikuti selama masa studi di USP.

Dengan dibukanya MPMB Tahun Akademik 2024/2025, Universitas Safin Pati siap menyambut para mahasiswa baru dan memberikan pengalaman belajar yang berkesan serta membangun fondasi yang kuat untuk masa depan mereka. (red)

Komentar