Meningkatkan Produktivitas dan Kualitas UMKM Pati Utara, LPMD Sirahan Gelar Pelatihan UMKM

(Foto: suasana pelatihan UMKM LPMD Sirahan Cluwak di Pijar Park Muria Kudus, Minggu 1 September 2024)

Kabarpatigo.com - CLUWAK - Dengan semangat topik membangun kembali semangat berwirausaha di masa krisis, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Desa Sirahan Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati mengadakan pelatihan UMKM.

Pelatihan UMKM LPMD Sirahan dilaksanakan secara santai rileks dengan format sambil berwisata di Pijar Park Muria Kudus, Minggu (1/9/24).

Baca juga: Gelar Rapat Progress Pelaksanaan Penanganan Kemiskinan, Pj Bupati Pati Dorong Pengoptimalan Dana CSR

Baca juga: Ribuan Peserta dari Berbagai Daerah Ikuti Pesantenan Run In Pati 2024

Acara pelatihan dibuka secara langsung oleh Ahmad Dawam, MPd selaku ketua LPMD Desa Sirahan Cluwak Pati, dengan mendatangkan narasumber utama pegiat UMKM Pati Bumi Minat Tani, Karto Arif, SAg, MH.

Baca juga: Milad ke-65 Tahun, SMP Muhammadiyah 1 Pati Gelar Jalan Sehat Keliling Kota Pati

(Foto: ketua LPMD Sirahan Cluwak Pati, Ahmad Dawam "kanan")

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan peserta yang terdiri dari unsur seluruh anggota LPMD, perwakilan pemdes Sirahan, Toga, Tomas, Karang Taruna, RT RW dan penggiat UMKM di Desa Sirahan.

Dilaksanakan pelatihan ini dikandung maksud untuk memberikan pencerahan dan mensupport peningkatan produktifitas dan kualitas UMKM di wilayah Pati Utara khususnya Desa Sirahan Cluwak.

"Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pencerahan dan mensupport peningkatan produktifitas dan kualitas UMKM di wilayah Pati Utara khususnya Desa Sirahan Cluwak yang mulai tumbuh dan berkembang," ucap Ahmad Dawam. (ad)

Komentar