Milad Ke-65, SMP Muhammadiyah 1 Pati Gelar Resepsi Milad

(Foto: Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Pati foto bersama dengan Kabid dan Pengawas SMP Disdik Kabupaten Pati usai acara Resepsi Milad, Kamis 12 Sep 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Peringati Milad Ke-65, SMP Muhammadiyah Alternatif 1 Pati (SMP Mutual 1 Pati) mengadakan resepsi Milad di halaman sekolah yang diikuti oleh seluruh siswa, Guru dan Karyawan pada hari Kamis (12/9/24) siang.

Baca juga: Refleksi Milad ke 65 SMP Muhammadiyah 1 Pati, Transformasi: Membangun Sekolah Unggul dan Mendunia melalui Spirit Mutual

Baca juga: Dihadiri Ratusan Peserta, Rakerwil MPKU PWM Jateng Fokus Jadikan RSMA yang Tangguh dan Mandiri

Turut hadir pula dalam acara resepsi tersebut Ketua PDM Pati, Ketua Majelis Dikdasmen PDM Pati, Ketua PCM Pati Kota, Ketua Komite SMP Muhi Pati, Kabid SMP dan Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, serta tamu undangan dan Bapak/ibu wali murid SMP Muhammadiyah 1 Pati.

Baca juga: Punya Agenda Besar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pati Bertemu Pj Bupati

Baca juga: Buka Pati Innovation Award 2024, Sujarwanto: Tidak Perlu Khawatir akan Keterbatasan Sumber Daya Alam

Milad SMP Muhammadiyah 1 Pati menjadi moment yang spesial. Acara milad kali ini bertema “Membumi untuk Mendunia”.

Dimulai dengan penampilan tarian Nusantara dari siswa dan dilanjutkan dengan pengumuman seputar informasi agenda rangkaian Milad ke 65 SMP Mutual 1 Pati.

Baca juga: Bersama Siswa MIM Wonorejo, Taman Pustaka Al Arqam Adakan "Sinau Bareng Aksara Jawa"

Dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Pati, Lintal Muna, dalam sambutanya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam resepsi Milad serta menyampaikan perkembangan prestasi SMP Muhammadiyah 1 Pati.

Kemudian sambutan dari Ketua PDM, Muhammad Luqman, pasca ketua Muhammadiyah memberikan sambutan, sambutan dilanjutkan dari perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, Fauzin Futiarso. Beliau mengapresiasi atas terselenggaranya acara resepsi Milad SMP Muhammadiyah 1 Pati.

Resepsi Milad bernuansa klasik, hal ini dikarenakan dalam acara Milad, panitia menampilkan gamelan yang dimainkan oleh siswa SMP Muhammadiyah 1 Pati dengan lagunya "Suwe Ora Jamu".

Selain resepsi Milad, rangkaian acara puncak Milad ke 65 SMP Muhammadiyah 1 Pati juga menggelar Bazar yang berupa aneka jajanan dari karya dan kreatifitas siswa siswi SMP Muhammadiyah 1 Pati.

Dalam stand Bazar tersebut juga ada dari karya Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Pati dengan BUANA (Badan Usaha Nasyiatul Aisyiyah). Dan juga stand dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pati. (aa)

(Foto: acara resepsi Milad ke 65 SMP Muhammadiyah 1 Pati)

Komentar