Milad ke-65 Tahun, SMP Muhammadiyah 1 Pati Gelar Jalan Sehat Keliling Kota Pati

(Foto: Jalan Sehat SMP Muhammadiyah 1 Pati, Sabtu 31 Agu 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka Milad ke-65 SMP Muhammadiyah 1 Pati, panitia mengadakan jalan sehat yang merupakan acara dari serangkaian kegiatan yang diadakan di sekolah.

Acara jalan sehat yang diikuti seluruh keluarga besar sekolah berpusat di SMP Muhammadiyah 1 Pati dengan mengelilingi kota Pati pada hari, Sabtu (31/8/24) pagi.

Sebelum jalan sehat dimulai, seluruh siswa dikumpulkan terlebih dahulu di halaman sekolah untuk diadakan senam dan pemanasan dengan dipandu panitia.

Baca juga: Meningkatkan Produktivitas dan Kualitas UMKM Pati Utara, LPMD Sirahan Gelar Pelatihan UMKM

Baca juga: Khotib Shalat Jumat, Media Komunikasi Sosial Babinsa Pesucen Trangkil

“Selamat Milad ke-65 untuk SMP Muhammadiyah 1 Pati semoga tambah berkemajuan dan mendunia sebagaimana tema Milad SMP Muhammadiyah yang ke 65 ini, yakni SMP Muhammadiyah 1 Pati Membumi dan untuk Mendunia," ucap Taufiq Harno selaku koordinator Jalan Sehat Milad ke 65 SMP Muhammadiyah 1 Pati.

Tampak terbersit kegembiraan dan antusias para siswa dan dewan guru saat mengikuti jalan sehat. Hal ini tercermin dari raut wajah penuh keceriaan pada siswa saat tiba di finish dengan menikmati snack yang disiapkan panitia.

Selain itu, acara jalan sehat ini terlaksana dengan baik dan semakin meriah dengan kehadiran anggota dari Kepolisian Sektor (Polsek) Pati Kota.

Dalam waktu istirahat dari Jalan Sehat, siswa diperkenalkan oleh anggota kepolisian Polsek Pati Kota dengan gerakan salam komando dan salam Presisi. (aa)

(Foto: Jalan Sehat SMP Muhammadiyah 1 Pati)

Komentar