Sukses Dua Kali Dilantik, Supriyanto Jadi Anggota DPRD Provinsi Jateng Lagi

(Foto: H. Supriyanto, SH anggota DPRD Jateng periode 2024-2029)

Kabarpatigo.com - PATI - Supriyanto, SH atau yang akrab disapa Japrek mengucap syukur alhamdulillah setelah resmi dilantik kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah periode 2024-2029, Selasa (3/9/24).

Japrek menyampaikan rasa syukur kepada keluarga dan semua pihak yang selama ini telah mendukungnya, hingga bisa terpilih kembali pada kali keduanya duduk sebagai wakil rakyat melalui Partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil) Pati dan Rembang.

Baca juga: Sebanyak 100 Tangki Air Bersih Disalurkan Korpri Pati kepada Warga Terdampak Kekeringan

Baca juga: Media Online Untuk PON XXI Aceh - Sumut

"“Alhamdulillah pelantikan ini berjalan lancar, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan semua pihak yang telah mendukung saya selama ini, khususnya untuk masyarakat di dapil IV Pati dan Rembang, hingga saya bisa kembali terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Jateng periode 2024-2029 ini. InsyaAllah amanah yang telah diberikan kepada saya akan saya laksanakan dengan baik untuk kemajuan masyarakat di dapil,” ungkapnya.

Baca juga: Terima Informasi Dugaan Korupsi Pengalihan Kuota Haji, Nusron Gali Informasi dari BPKH

Baca juga: Pilkada Pati 2024 Ada 3 Paslon, Berikut Ini Nama-namanya!

Politisi Golkar dari Desa Jatiroto Kecamatan Kayen ini ketika ditanya langkah apa yang akan dilakukan sepulang dari acara seremonial pelantikan, dengan khas gayanya yang santai ia menjawab tetap akan bersilaturahmi dan menyapa para konstituennya di dapil.

Untuk diketahui, dalam Pemilihan Legislatif 2024 yang lalu Partai Golkar Jawa Tengah keseluruhan memperoleh 17 kursi di DPRD, dan untuk di dapil IV (Pati -Rembang) mendapat 1 kursi yaitu Supriyanto. (aa)

Komentar