Hadiri Rapat Konsolidasi Golkar Pati, Supriyanto; Optimis Calon yang Diusung Golkar Menang di Pilgub dan Pilbup

(Foto: anggota DPRD Jateng Supriyanto)

Kabarpatigo.com - PATI - Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Supriyanto, menghadiri acara rapat konsolidasi pemenangan Pemilukada 2024 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati di Hotel New Merdeka Pati, Kamis (10/10/24) siang.

Rapat konsolidasi pemenangan Pemilukada DPD Golkar Pati dihadiri anggota DPR-RI Firman Soebagyo, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Supriyanto, anggota DPRD Kabupaten, pengurus DPD, tokoh Partai Golkar dan seluruh pengurus tingkat kecamatan serta ketua tingkat desa.

Baca juga: Pilkada Pati, Saiful Arifin Dukung Paslon Sudewo-Chandra

Baca juga: Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pati Siap Ikuti Debat Paslon, Ini Jadwalnya!

Baca juga: Masuki Tahap Kampanye Pilkada, Kapolresta Pati: Setiap Wilayah Saya Nilai Rawan

Selain sebagai anggota Fraksi Partai Golkar Jawa Tengah, kehadiran Supriyanto juga sebagai utusan dari DPD Partai Golkar Jateng beserta dua perwakilan lainnya, yakni Adjie Sudarmadji dan Suco Haryono untuk dapat menghadiri acara konsolidasi tersebut.

Baca juga: Kumpul di Rembang, KOKAM se-Eks Karesidenan Pati Gelar Training of Trainer

Baca juga: Bamsoet Dukung Rencana Presiden Terpilih Prabowo Subianto Pangkas PPh Badan Menjadi 20 Persen

Sebagai perwakilan DPD Partai Golkar Jateng, ia mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan DPD Partai Golkar Pati dalam upaya memenangkan paslon yang diusung Golkar di Pilkada 2024 dengan menghadirkan seluruh pengurus di tingkat bawah.

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya agenda rapat konsolidasi, karena konsolidasi ini merupakan salah satu proses untuk menuju dan mewujudkan pemenangan Pilkada," ucap Supriyanto di sela-sela acara rapat konsolidasi.

Baca juga: Kumpulkan Struktur Partai Tingkat Desa, Golkar Pati Siap dan Solid Menangkan Sudewo-Chandra di Pilkada 2024

Selain itu Supriyanto mengungkapkan rasa bangga dan optimis atas kehadiran pasangan calon Bupati Sudewo dan calon wakil Bupati Risma Ardhi Chandra beserta relawan yang turut hadir dalam rapat konsolidasi.

"Kehadiran paslon cabup dan cawabup Sudewo-Chandra dalam konsolidasi ini, atas nama kader partai kami bangga, dan ini akan menambah optimisme dalam memenangkan Paslon yang diusung Partai Golkar baik di Pilkada Pati maupun Pilgub Jateng," sambungnya.

Politisi yang nyentrik disapa Japrek ini mengajak seluruh jajaran partai Golkar untuk merapatkan barisan, dan satu semangat untuk mensukseskan dan memenangkan paslon yang diusung.

Hal ini disampaikan karena Partai Golkar dalam Pilkada 2024 telah mengusung Paslon nomor 2 Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng dan Paslon nomor 1 Sudewo-Chandra di Pilbup Pati.

"Konsolidasi ini dihadiri oleh pengurus dari semua tingkatan, makanya momen tepat untuk mengajak seluruh kader Partai Golkar dan pengurus mulai dari DPD, PK, dan PD atau PL untuk terus bekerja dengan cara mensosialisasikan Paslon kepada masyarakat, ya minimal kepada keluarga, sanak saudara, tetangga sekitar dan sahabat," pungkasnya. (aa)

Komentar