HUT ke-60, Golkar Kota Salatiga Ziarah ke Makam Pahlawan dan Santunan Anak Yatim

(Foto: Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, Muhammad Syaefudin pimpin acara ziarah makam di HUT ke 60 Partai Golkar)

Kabarpatigo.com - SALATIGA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Salatiga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 dengan berbagai acara.

Diantaranya dengan melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Dharma Kota Salatiga, Ziarah ke makam tokoh senior dan Mantan Ketua DPD Kota salatiga, tasyakuran dengan potong tumpeng san santunan anak yatim piatu.

"Dalam rangka HUT Ke-60 Partai Golkar. Di sini saya bersama pengurus DPD Golkar Salatiga melakukan Ziarah ke makam pahlawan, tokoh senior dan mantan Ketua DPD Kota salatiga," kata Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, Mohammad Syaefudin kepada awak media di Kota Salatiga, pada Minggu (20/10/24).

Menurut Syaefudin, menghormati jasa para pahlawan adalah langkah penting untuk selalu mengingat perjuangan mereka dalam menjaga keutuhan NKRI dan memperjuangkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga: Selain Ziarah dan Bakti Sosial, Konser Denny Caknan Akan Ramaikan Puncak HUT Partai Golkar ke 60 di Jateng

Syaefudin juga mengajak seluruh kader Golkar Kota Salatiga untuk terus solid dan bersatu dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan, terutama di tengah situasi politik yang semakin kompleks dan dinamis.

Baca juga: Masuk Kabinet Merah Putih, Plt Ketua Golkar Kota Salatiga Ucapkan Selamat Kepada Wihaji

"Golkar tetap teguh dengan visi dan misinya. Tema tahun ini yakni ‘Golkar Solid untuk Indonesia Maju,’ menegaskan kembali peran kita sebagai kekuatan politik yang selalu hadir dalam mengawal kemajuan bangsa,” tegasnya.

Selain itu, Dikatakan Syaefudin, acara HUT ke 60 Partai Golkar ini berbarengan dengan momentum Pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka.

"Alhmdulillah, proses pelantikan presiden bapak Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka berjalan dengan lancar," tutupnya.

Melalui tema “Golkar Solid untuk Indonesia Maju, Syaefudin berharap agar seluruh kader Golkar, khususnya di Kota Salatiga Jawa Tengah, tetap menjaga semangat persatuan, kerjasama, dan dedikasi dalam mendukung agenda-agenda pembangunan bangsa. (wn)

Komentar