Kumpulkan Struktur Partai Tingkat Desa, Golkar Pati Siap dan Solid Menangkan Sudewo-Chandra di Pilkada 2024

(Foto: Paslon no urut 1 Sudewo-Chandra hadiri rapat konsolidasi Partai Golkar Pati di Hotel New Merdeka, Kamis 10 Okt 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka memperkuat solidaritas dan memenangkan pasangan calon di Pilkada 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati menggelar rapat konsolidasi.

Pilkada tahun 2024, Partai Golkar mengusung dan mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Ahmad Luthfi -Taj Yasin, dan Paslon Bupati-Wakil Bupati Pati, Sudewo-Risma Ardhi Chandra di Pilkada 2024.

Baca juga: Masuki Tahap Kampanye Pilkada, Kapolresta Pati: Setiap Wilayah Saya Nilai Rawan

Baca juga: Kumpul di Rembang, KOKAM se-Eks Karesidenan Pati Gelar Training of Trainer

Baca juga: Bamsoet Dukung Rencana Presiden Terpilih Prabowo Subianto Pangkas PPh Badan Menjadi 20 Persen

Ketua DPD Partai Golkar Pati, Endah Sri Wahyuningati menegaskan, seluruh kader Golkar berkomitmen memenangkan paslon Gubernur Jateng Ahmad Luthfi -Taj Yasin dan Bupati Pati Sudewo-Chandra di Pilkada Pati yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

"Seluruh ormas pendiri dan yang didirikan serta organisasi sayap Partai Golkar siap mendukung dan memenangkan paslon Sudewo-Chandra di Pilkada Pati 2024," tegas Endah Sri Wahyuningati saat berikan sambutan di hadapan ratusan kader Golkar, Kamis (10/10/24) siang.

Baca juga: Hadiri Rapat Konsolidasi Golkar Pati, Supriyanto; Optimis Calon yang Diusung Golkar Menang di Pilgub dan Pilbup

Perempuan yang disapa Bu Ning ini juga mengungkapkan bahwa terselenggaranya konsolidasi ini merupakan lanjutan dan instruksi dari DPD Partai Golkar Provinsi Jateng.

"Rapat konsolidasi ini menindaklanjuti acara konsolidasi provinsi sampai tingkat desa, dan siap melaksanakan amanah dan perintah DPP untuk memenangkan paslon Sudewo-Chandra," imbuhnya.

Baca juga: Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pati Siap Ikuti Debat Paslon, Ini Jadwalnya!

Baca juga: Begini Penjelasan Waketum Golkar Atas Pidato Bahlil dalam Acara Konsolidasi Partai di Solo

Konsolidasi dilaksanakan di Hotel New Merdeka Pati dihadiri oleh Anggota DPR-RI Firman Soebagyo, anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, anggota DPRD Kabupaten, utusan DPD Partai Golkar Jateng Adjie Sudarmadji dan Suco Haryono, pimpinan DPD Golkar Pati, tokoh Partai Golkar dan seluruh pengurus tingkat kecamatan serta ketua tingkat desa.

Paslon Bupati dan wakil Bupati Pati nomor urut 1 Sudewo-Risma Ardhi Chandra beserta relawan hadir dalam konsolidasi tersebut.

Sementara itu, calon Bupati Sudewo mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Golkar kepada dirinya dan cawabup Risma Ardhi Chandra di Pilkada Pati. Sudewo yakin pengusungan dan dukungan partai Golkar ini hasil pertimbangan yang tepat.

"Terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mengusung dan mendukung kami (calon Bupati Sudewo dan calon wakil Bupati Risma Ardhi Chandra) pada Pilkada Pati 2024. Saya yakin dengan pertimbangan dan kontempilasi mendukung kami ini pilihan yang tepat, baik untuk Pati maupun Partai Golkar di Pemilu 2029," tutur Sudewo.

Di hadapan ratusan kader Golkar Pati, Sudewo berjanji kedepannya nanti jika terpilih menjadi Bupati ia tidak akan melupakan Partai Golkar, bahkan ia siap mengembalikan Golkar sebagai partai papan atas di Pati dan meraih kursi pimpinan.

"Jika diberi amanah menjadi Bupati Pati, saya tidak akan melupakan Partai Golkar, apa yang menjadi wujud nyata kursi Partai Golkar pada 2029 bertambah dan mengembalikan Golkar partai papan atas dengan meraih kursi pimpinan," pungkasnya. (aa)

Komentar