Nobar Timnas Melawan China, Sudewo Siap Kembangkan Sepak Bola Pati di Tingkat Nasional

(Foto: Sudewo saat hadiri Nobar Timnas Indonesia lawan China di Omah Kuno Pati, Selasa 15 Okt 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Calon Bupati Pati nomor urut 1 Sudewo ikut nonton bareng (nobar) saat Timnas Indonesia melawan China dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Cabup yang berpasangan dengan Risma Ardhi Chandra itu tak merasakan canggung saat berbaur dengan pecinta sepak bola di Kota Pati Bumi Mina Tani dalam acara nobar yang dilaksanakan di Omah Kuno sekaligus Posko Pemenangan Sudewo-Chandra, Selasa (15/10/24) malam.

Baca juga: Kabarpatigo Buka Polling Pilkada Kabupaten Pati 2024

Bahkan dari saking semangatnya, cabup Pati itu nobar degan bagi-bagi door prize. Saat hadir di lokasi nobar, Sudewo didampingi relawan disambut hangat oleh ratusan masyarakat yang ikut nobar.

Baca juga: Rapat Paripurna DPRD Jateng: Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD & Pembentukan Pimpinan Komisi

Saat jedah pertandingan, Sudewo bagi-bagi door prize kepada masyarakat yang berada di lokasi nobar, Sudewo tampak akrab dengan para penonton nobar yang mayoritas terdiri dari generasi Z.

"Kita nobar di sini bukan sekedar hiburan, namun kita disini karena ada rasa kebangsaan terhadap Timnas Indonesia," tutur Sudewo saat jedah babak pertama, sebelum bagi-bagikan door prize.

Baca juga: Dihadapan Pejabat Struktural dan Fungsional, Sekda Pati Tekankan Pentingnya Sosialisasi Netralitas ASN

Baca juga: Gelar Operasi Zebra Candi 2024, Polresta Pati Sasar 7 Jenis Pelanggaran

Sudewo mengatakan, kegiatan nobar ini diadakan tentu untuk memberi dukungan kepada Timnas Indonesia.

Selain itu, nobar menumbuhkan nasionalisme dan menggugah semangat serta rasa kepedulian terhadap dunia olahraga di Pati.

Menyinggung sepak bola di Pati, Sudewo menyampaikan apresiasi kepada Saiful Arifin atas dedikasinya terhadap perkembangan olahraga khususnya sepak bola.

Makanya dengan antusiasme masyarakat akan bola di Pati, Sudewo jika diberi amanah menjadi Bupati Pati ia akan mengembangkan sepak bola Pati di tingkat nasional.

Turut hadir dalam acara nobar diantaranya Saiful Arifin owner Safin Football Academy dan legenda sepak bola nasional sekaligus mantan pemain nasional asal Pati, Rudi Widodo. (aa)

Komentar