Pilkada Pati, Saiful Arifin Dukung Paslon Sudewo-Chandra

(Foto: mantan wakil Bupati Pati, Saiful Arifin dan Cabup Bupati Pati Sudewo)

Kabarpatigo.com - PATI - Mantan Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Sudewo-Chandra yang maju sebagai kandidat dengan nomor urut 1 dalam Pilkada Pati tahun 2024.

Dukungan ini disampaikan dalam acara pertemuan terbatas yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan simpatisan di kediaman rumah Paslon Bupati Pati Sudewo.

Baca juga: Kabarpatigo Buka Polling Pilkada Kabupaten Pati 2024

Dalam pernyataannya, Saiful Arifin menjelaskan, bahwa keputusan untuk mendukung Sudewo-Chandra didasarkan pada keyakinan terhadap kapabilitas dan visi pasangan tersebut untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pati.

Baca juga: Nobar Timnas Melawan China, Sudewo Siap Kembangkan Sepak Bola Pati di Tingkat Nasional

Baca juga: Gelar Operasi Zebra Candi 2024, Polresta Pati Sasar 7 Jenis Pelanggaran

Menurutnya, Sudewo dan Chandra memiliki rekam jejak yang kuat dalam pengabdian serta kemampuan manajerial yang diperlukan untuk memimpin Pati ke arah yang lebih baik.

“Dukungan saya kepada Paslon Bupati-Wakil Bupati Pati Sudewo-Chandra adalah atas dasar keyakinan bahwa mereka adalah pasangan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Pati. Keduanya memiliki visi yang sejalan dengan harapan masyarakat, serta rekam jejak yang solid dalam memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat,” ungkap Saiful Arifin ditemani Narwi dan paslon Bupati Pati saat berbincang-bincang bersama awak media, Selasa (8/10/24).

Baca juga: Pj Bupati Pati Tekankan Pentingnya Jaga Kerukunan Beragama di Kabupaten Pati

Baca juga: Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pati Siap Ikuti Debat Paslon, Ini Jadwalnya!

Sudewo sebagai calon Bupati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Saiful Arifin.

Dukungan ini diharapkan semakin memperkuat langkah mereka dalam menghadapi kontestasi politik ke depan.

"Dalam membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk tokoh-tokoh berpengaruh seperti Saiful Arifin, adalah kunci untuk mewujudkan visi besar mereka," imbuh Sudewo.

Selain itu, Chandra paslon Wakil Bupati Pati menambahkan bahwa kehadiran Saiful Arifin dalam barisan pendukung mereka akan menjadi dorongan moral yang besar.

Pasalnya, dari pengalaman Saiful Arifin sebagai pemimpin daerah akan menjadi masukan berharga dalam menyusun program-program strategi untuk kesejahteraan masyarakat Pati.

"Maka dengan adanya dukungan dari Saiful Arifin, pasangan Sudewo-Chandra semakin optimis untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Pati. Mereka berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjadikannya sebagai landasan dalam setiap kebijakan,” tutup Chandra Paslon nomor urut satu (1). (detikperistiwa)

(Foto: Saiful Arifin dukung Sudewo-Chandra)

Komentar