Ramah, Chandra Sapa Warga Saat Jogging Keliling Alun-alun Pati

(Foto: Risma Ardhi Chandra salah satu cqlon Wakil Bupati Pati di Pilkada 2024 saat berbincang dengan warga di Alun-alun Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Salah satu calon Wakil Bupati Pati, Risma Ardhi Chandra, mengungkapkan kekaguman terhadap keramahtamahan warga kota Pati.

Diakui keramahan warga kota Pati sedari dulu dikenal sangat akrab. Apalagi calon Wakil Bupati Pati yang berpasangan dengan calon Bupati Sudewo ini lahir dan dibesarkan di Pati.

Hal ini diungkapkan oleh calon wakil Bupati Pati nomor urut satu ini tatkala melakukan jogging di sekitar alun-alun Simpang Lima Pati pada Minggu (29/9/24) pagi.

Baca juga: LKSA Muhammadiyah Pati Terima Kunjungan MPKS PP Muhammadiyah, Ini Hasilnya!

Baca juga: Kalah Adu Penalti, Safin Pati U-15 Runner Up Piala Gubernur Jateng 2024

Bersama rekan dan sahabat, Paslon wakil Bupati nomor urut satu ini memulai beraktivitas jogging dengan mengelilingi taman alun-alun Pati.

Dalam kesempatan itu, Chandra menyapa bahkan sesekali ia berbincang dan ngobrol dengan warga yang ditemui saat lari-lari kecil di sekitar Simpang Lima Pati.

Baca juga: Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Pj Bupati Ajak Jajaran Pemerintahan untuk Kembangkan Nilai-nilai Lima Sila

Saat melakukan aktivitas jogging, ia menyampaikan perhatian dan apresiasinya ketika melihat antusias masyarakat dan warga Pati dalam memaksimalkan area alun-alun untuk berolahraga.

Baca juga: Maraknya Kejahatan Jalanan yang Meresahkan, Dandim Pati Tidak Ada Ampun Bagi Pengacau

Dengan area yang cukup bagus untuk beraktifitas olahraga, bagi Chandra masih ada yang kurang dalam memenuhi kebutuhan publik di sekitar alun-alun, yakni adanya kebutuhan air bersih untuk minum secara gratis.

Air minum gratis ini salah satu wujud perhatian dan kepeduliannya Chandra terhadap antusiasme warga dalam memanfaatkan area alun-alun untuk berolahraga.

"Keran air minum gratis di Simpang Lima Pati, fasilitas untuk publik atau untuk yang sedang berolahraga. Ini mempermudah warga Pati yang berolahraga atau beraktivitas di alun-alun mendapatkan air minum secara gratis," ungkap Chandra.

Apa yang disampaikan Chandra dalam pemenuhan fasilitas publik yang berupa air bersih untuk minum di area simpang lima ini wujud atas kepedulian terhadap kesehatan dan kenyamanan warga.

"Ini menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan dan kenyamanan warga. Dan membangun citra positif bahwa Pati adalah kota yang peduli pada warganya, terutama terkait akses air bersih," sambungnya.

Bagi Chandra fasilitas yang berupa keran air minum gratis bagi warga yang berolahraga di alun-alun merupakan langkah kecil tapi penting dalam menciptakan lingkungan kota yang ramah dan peduli terhadap kebutuhan warga. (aa)

(Foto: Sudewo-Chandra bicara Jual Beli Jabatan di Pati)

Komentar