Tasyakuran HUT Golkar ke 60, Endah Sri Wahyuningati Ingatkan Kader untuk Memenangkan Paslon di Pilkada Pati

(Foto: Tasyakuran HUT ke 60 Partai Golkar di aula kantor DPD Partai Golkar Pati, Sabtu 19 Okt 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati mengingatkan kader Golkar Pati untuk solid menangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada 2024 pada kegiatan Tasyakuran HUT ke 60 Partai Golkar yang berlangsung di aula kantor DPD Partai Golkar Pati, Sabtu (19/10/24).

Baca juga: HUT ke-60, Golkar Kota Salatiga Ziarah ke Makam Pahlawan dan Santunan Anak Yatim

Baca juga: Prabowo dan Gibran Resmi Dilantik Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Baca juga: PP Muhammadiyah Sampaikan Selamat Kepada Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Dalam acara tasyakuran tersebut, anggota DPRD Pati ini menyampaikan agenda terdekat dan besar dari partai Golkar adalah Pilkada dan memenangkan paslon, baik di Pilkada Pati maupun Pilgub Jateng.

"Agenda yang terdekat dan besar adalah Pilkada, Pilkada tahun 2024 Golkar mengusung paslon nomor urut 2 Ahmad Luthfi - Taj Yasin di Pilgub Jateng, sedangkan paslon nomor urut 1 Sudewo - Risma Ardhi Chandra di Pilbup Pati," terangnya.

Baca juga: DPD Golkar Ziarah Makam dan Tabur Bunga di TMP, Ketua Golkar Pati: HUT Partai Golkar kali Ini Beda

(Foto: HUT ke 60 Partai Golkar)

Momentum HUT Golkar ini bagi Endah Sri Wahyuningati untuk menekankan seluruh kader, bahwa Pilkada adalah bukan tugas pengurus, namun tugas bersama bagi semua kader Golkar di Pati, terutama Pimpinan Kecamatan untuk mensosialisasikan paslon.

"Kami mohon Pilkada ini bukan tugas kami sebagai pengurus tapi ini tugas bersama dan seluruh kader di Pati mengintruksikan dan sosialisasi paslon untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada Pati," tegasnya.

Tasyakuran dan doa bersama HUT ke 60 Partai Golkar dihadiri para senior, dan tokoh Golkar di Pati. Diantaranya anggota Fraksi Golkar, pengurus DPD, Pemimpin Kecamatan, dan tokoh Golkar lainnya.

Sebelum pemotongan tumpeng HUT Golkar, acara diawali dengan tahlil dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kamari yang sekaligus selaku sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pati. (aa)

(Foto: Golkar Pati gelar rangkaian acara HUT Partai Golkar ke 60)

Komentar