Usai Dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Jateng, M. Saleh Siap Jalankan Amanah Partai Demi Kesejahteraan Masyarakat

(Foto: Wakil Ketua DPRD Jateng dari Golkar, Mohammad Saleh)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Bendahara DPD Partai Golkar Jateng Mohammad Saleh resmi dilantik sebagai wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah masa jabatan 2024-2029.

Pengucapan sumpah jabatan digelar dalam Rapat Paripurna di Gedung Berlian, Semarang, pada Selasa (15/10/24).

Pengangkatan dan peresmian pimpinan DPRD Jateng ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.4/4258 Tahun 2024.

Selain Mohammad Saleh, juga dilantik Sumanto sebagai Ketua DPRD Jateng, serta Sarif Abdillah sebagai Wakil Ketua I, Hery Pudyatmoko Wakil Ketua II, dan Setya Ari Nugroho Wakil Ketua IV. Mohammad Saleh sendiri sebagai Wakil ketua III.

“Saya tentu berterima kyasih diberi amanah oleh Partai untuk menjadi Wakil ketua DPRD Jateng. Semoga dengan amanah ini bisa berbuat banyak untuk rakyat Jateng,” ujar Mohammad Saleh yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Jateng.

Baca juga: Pelantikan Pimpinan DPRD Pati, Pj Bupati Tekankan Pentingnya Tata Kelola Pemerintah yang Baik

Lebih lanjut Mohammad Saleh mengungkapkan komitmennya untuk terus menjalin dan meningkatkan sinergi dengan pemerintah daerah Jawa Tengah.

Hal itu agar setiap program pembangunan dapat berjalan demi kesejahteraan masyarakat.

“Beberapa hal yang menjadi pekerjaan rumah lima tahun lalu seperti perda yang belum tuntas serta APBD akan jadi prioritas kami ke depan,” terang Mohamad Saleh.

Bersama pimpinan DPRD Jateng yang lain, Mohammad Saleh juga akan aktif melakukan kerja sama dengan berbagai lintas sektor di tingkat regional, serta turut menyukseskan agenda nasional, terutama Pilkada serentak 2024. (mpojtg)

Komentar